Sensasi Berlibur Berbeda Ke Pantai Kedonganan, Badung, Bali

31 Januari 2015 14:20 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Bali memang eksotis dan romantis sehingga selalu di jadikan sebagai tujuan-tujuan wisata oleh pasangan-pasangan yang sedang menjalin cinta. Selin itu pulau Bali juga kerap di jadikan sebagai lokasi resepsi pernikahan oleh kalangan pesoho-pesohor negri. Dan bahkan kerap dijadikan sebagai tempat tujuan bulan madu.

 

Pulau Dewata ini memang memiliki keindahan panorama alam yang layak untuk di jadikan sebagai tujuan untuk bersantai dan bersenang-senang. Pulau bali dikelilingi oleh sejumlah pantai-pantai indah yang masing-masingnya memiliki keunikan dan menawarkan keindahan tersendiri, sama halnya denga keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Kedonganan.

 

Karena memang memiliki pasir putih serta pemandangan yang eksotis serta lokasinya yang berdekatan dengan pantai Jimbaran menjaddikan pantai ini semakin populer dikalangan turis-turis asing. Biasanya saat menjelang sore hari peningkatan jumlah pengunjung dipantai ini akan semakin tinggi.

 

Banyak wisatawan yang tertarik untuk menikwati keindahannya munculnya Sunset dari pantai ini. Momen ini pun menjadi sesutu yang ditunggu-tunggu oleh kalangan wisatawan yang berkunjung kepantai Kedonganan.

 

Keindahan senja yang berwarna orange kemerah-merahan tersebut selalu memberi nilai romansa yang berbeda sehingga tidak heran momen kemunculan Sunset yang akan segera kembali pada peraduannya selalu dinantikan.

 

Menariknya dari pantai ini adalah banyaknya deretan perahu tradisoanal nelayang yang berjejer di sekitar pantai yang menjadi dayatarik tersendiri dikalangan wisatawan, yang sekaligus menjadi pemandangan yang membedakan pantai Kedonganan dengan pantai Legian dan Pantai Kuta. Hal itu menjadi menarik karena wisatawan bisa menyewa prahu nelayan tersebut untuk mengelilingi pantai yang memiliki bentuk sepeti bulan sabit.

 

Pantai yang memiliki bentuk unik ini mejadi semakin populer dikalangan wisatawan baik dari dalam maumun luar negri berkat liputan dari media lokal yang beredar luas. Pantai Kedonganan tidak hanya menawarkan keindahan panorama alamnya yang menawan. Akan tetapi juga menawarkan resto-resto seafood yang populer dikalangan para pelancong.

 

Saat malam hari kawasan resto disekitar pantai ini terlihat semakin indah, dari kejauhan lampu-lampu resto yang menyala terlihat seperti kunang-kunang. Selain itu tempat ini juga semakin ramai di penuhi wisatawan yang berburu aneka sajian hewan laut.