Menikmati Keindahan Pantai Namalatu, Ambon, Maluku

31 Januari 2015 14:24 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Ambon Ibu Kota Maluku dikenal banyak memiliki tempat-tempat wisata pantai menarik lainnya yg dikenal banyak memiliki. Berlibur ke kota Ambon anda bakalan menemukan objek wisata pantai menarik seperti Santai Beach di Desa Latuhalat, Pintu Kota, Kecamatan Nusaniwe, pantai Namalatu serta Pantai Natsepa dan Solpapei di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon.

 

Jika ingin merasakan sesasi berbeda atau punya waktu luang lebih panjang saat berlibur ke Ambon anda bisa berlibur kepantai Namalatu. Pantai ini cukup unik karena dihiasi denga bebatuan. Saat musim libur pantai ini juga cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan.

 

Panai ini dikenal memiliki pemandangan Matahari terbenam yang indah, konon para fotografer sampai rela menantang waktu hanya sekedar untuk bisa mengabadikan keindahan indahnya Matahari tebenam dari pantai ini.

 

Banyak kegiatan wisata yang dapat anda lakukan selama berlibur dipantai ini mulai dari kegiatan memancing snorkeling maupun diving ataupun hanaya sekedar berenang biasa. Pantai ini memiliki air laut yang sangat jernih sehingga anda bakalan dimanjakan dengan banyaknya jenis ikan  dengan corak dan warna yang beragam, anda pun juga dapat dengan leluasa memotret aneka biota laut lainnya dan juga terumbu karang.

 

Rasanya tidaklah mengherankan jika kebanyakan orang yang datang berkunjung kekota Ambon banyak yang suka melakukan kegiatan menyelam untuk menikmati keindahan bawah lautnya.

 

Jika ingin bermalam disekitar pantai anda pun tidak perlu kebingungan, karena disekitar pantai sudah banyak disediakan home stay yang bisa anda sewa anda pun tidak perlu khawatir dengan harganya karena harganya cukup terjangkau.

 

Karena memiliki pesona alam yang menawan serta keindahan bawah laut yang memikat, lokasi pantai ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai lokasi penyelaman. Jika anda tertarik anda bisa mencoba bersalto melompat dari ketinggian ujung karang ke dalam air yang agak dalam.

 

Anda tidak perlu takut untuk melakukannya, karenabanyak anak-anak disekitar pantai yang juga melakukan aksi membuat gerakan salto dengan ekspresi dan gaya mereka kedalam air yang lebih dalam.