Menjelajahi Kawasan Wisata Kuliner Jakarta

08 Februari 2015 14:18 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Bagi sebagian orang wisata kuliner merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan yang dapat menghadirkan kesenangan tersendiri tanpa harus melakukan kegiatan wisata alam yang meenhadirkan pemandangan alam atau kegiatan menarik lainnya.

 

Bagi anda yang orang Jakarta atau pendatang anda tidak perlu jauh-jauh keluar kota jika hanya ingin melakukan wisata kuliner, karena kota Jakarta juga surganya Kuliner. Yang wajib untuk kamu cicipi kelezatannya agar membua anda tidak perlu jauh-jauh lagi berwisata kuliner, beberapa diantaranya ialah.

 

1.Martabak Boss

Martabak Boss menawarkan sensasi rasa yang berbeda, selain menawarkan martabak original seperti martabak manis dan telor, Martabak Boss juga menawarkan pilihan  martabak skippy, martabak ovomaltine,  martabak nutella, martabak nanas, martabak duren,   martabak toblerone, hingga martabak pandan.

 

Meski di patok dengan harga yang sedkikit mahal namun Martabak Boss yang berlokasi di menteng ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Saat diatas jam 6 sore antrian di toko yang memiliki bentu unik berbentuk seperti kontainer kapal yang berwarna kuning dan bergambar karikatur ini selalu panjang, bahkan anda harus mengantri selama satu jam.


2.Sengoku Noodle

Restoran yang menyediakan tempat makan indoor dan outdoor merupakan temapat makan paling populer dikawasan pantai Indah kapuk dengan ciri khas ramennya. Selain itu kawasan ini juga dikenal dengan tawaran harga yang sangat mudah di jangkau.

 

3.Bandar Djakarta

Restorang yang berada di tepi laut Jakarta, tepatnya di Ancol ini menyajikan hidangan menu andalan yang berupa hidangan laut. Lokasi wisata kuliner ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan karena lokasi yang strategis dan menghadirkan pemandangan laut yang indah, pengunjung bisa memilih tempat duduk sendiri bisa di dalam ruangan, ditepi pantai atau lesehan.

 

4. Pecenongan

Saat malam hari kawasn yang berada di Jl Pecenongan berubah menjadi surga kuliner. Umumnya kuliner di kawasan ini lebih banyak di dominasi oleh warung-warung tenda, jenis makanan yang palin dicari di kawasan wisata kuliner yang satu ini adalhaeafood, chinese food, dan juga martabak.

 

Selain itu masih banyak lagi kawasan wisata kuliner lainnya di Ibu Kota yang dapat anda jelajahi kelezatan hidangan yang ditawarkan kepada setiap pengunjungnya.