Tempat Wisata Lampung yang Paling Ramai di Kunjungi

07 Februari 2015 08:45 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Lampung dengan ibu kota Bandar Lampung merupakan salah satu provinsi yang letaknya paling Selatan di Pulau Sumatra. Mudah selakali untuk menemukan lokasi-lokasi wisata untuk dijadikan tujuan wisata saat berlibur ke Lampung.

 

Tempat wisata yang ada dikota Lampung pun cukup beragam mulai dari objek wisata alam, pantai dan yang lainnya. Untuk memperomosikan keindahan alammnya pada tahun 2013 lalu pihak Dinas Pariwisata Provinsi Lampung secara langsung mempromosikan tujuh tempat wisata dari 308 objek wisata unggulan yang ada di kota Lampung.

 

Dinas Pariwisata Provinsi Lampung sedaligus menjadikan ketujuh lokasi wisata yang diperomosikan tersebut sebagai ikon pariwisata provinsi Langpung. Berikut adalah ketujuh lokasi wisata yang telah mendapatkan pengakuan internasional tersebut: Bukit Barisan Selatan, Krakatau, Way Kambas, Menara Seger, Tanjung Setia, Bandar lampung dan Kiluan.

 

Selain ketujuh tempat wisata populer tersebut masih banyak lagi objek-objek wisata populer lainnya yang dapan anda temukan saat berlibur ke Lampung, beberapa diantaranya ialah:

 

1.Pulau Kubur Lapung

Pulau Kubur merupakan salah satu tempat wisata favorit di lampung. Pulau yang masih berada dikawsan teluk Lampung sangat mudah di jangkau dari Pantai Tristayasa dan Puri Gading, saat hari libur lokasi wisata ini selalu ramai di kunjungi.

 

2.Pantai Pasir Putih Lampung Selatan

Lokasi Pantai Putih Lampung Selatan ini sangat mudah sekali untuk di jangkaukarena hanya berjarak 40 km dan dapat ditempuh dengan perjalanan selama 1 jam dari pusat kota Bandar Lampung.

Yang paling menarik dari pantai ini adalah keberadaan pulau Condong yang lokasinya berdekatan dengan pantai hanya berjarak 10 menit perjalanan dengan menggunakan perahu.

 

3.Taman Nasional Way Kambas

Lokaasi wisata taman nasional ini selalu ramai dikunjungi disini wisatawan dapat dengan mudah menemukan ekosistem dari hutan di Lampung. Disini juga memungkinkan para pengunjungnya untuk menikmati hijaunya hutan mangrove dan masih banyak lagi.

 

4. Teluk Kiluan

Teluk Kiluan memiliki keindahan pantai yang masih sangat alami yang semakin dipercantik dengan perpaduan batu-batu dan pegunungan hijau di sekitar teluk kiluan. Berwista ke kawasan teluk ini wisatawan akan dimanjakan dengan suasana yang tenag dan hawa sejuk yang akan membuat suasana semakin nyaman.