Pantai Tidung Kepulauan Seribu Surganya Ibu Kota

31 Januari 2015 14:25 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Pulau Tidung merupakan salah satu nama pulau di antara nama-nama pulau lainnya yang berada di kepulauan Seribu Jakarta. Pulau ini juga menjadi tujuan wisata yang cukup diminati dikalangan wisatawan khusunya yang datang dari Ibu kota untuk sekedar suasana berlibur berbeda ditengah panasnya cuaca kota.

 

Di Pantai Tidung ini banyak ditawarkan tawaran wisata yang relatif murah sehingga bisa di jangkau oleh semua golangan. Akomodasi yang ditawarkan oleh pihak perjalanan untuk berlibur menuju ke Pantai Tidung ini pun juga lengkap mulai dari berangkat hingga kembali lagi ke Jakarta (Muara Angke).

 

Kegiatan wisata dipantai ini pun juga sudah cukup lengkap, jika anda tertarik anda juga bisa melakukan kegiatan snorkeling, adapun lokasi yang bisa di jadikan sebagai lokasi snorkling adalah sekitar pantai seperti di wilayah Pulau Payung seta Pulau Tidung kecil.

 

Jika tidak inging melakukan kegiatan anda bisa berjalan-jalan menelusiri jembatan Pulau Tidung kecil. Jembatan ini sedianya di bangun untuk memisahkan antara pulau Tidung Besar dan Pulau tidung Kecil. Dari jembatan ini lah anda bakalan menyaksikan keindahan pulau yang sangat eksotis.

 

Atau bila ingin mencoba kegiatan wisata lainnya anda juga bersepeda santai menyusuru pesisir pantai yang mebentang luas. Ketika waktu sore hari anda akan menyaksikan pemandangan berbeda dan keeksotisan pulau ini sambil menyaksikan pergolakkan gelombang ombak yang menarik.

 

Disekitar pantai ini juga disediakan papan selancar bagi wisatawan yang tertarik untuk berselancar memecah indahnya ombak laut disekitar pantai. Anda juga dapat mendatangi meeting point atau tempat untuk melihat pemandangan menakjubkan dan indah dari pantai saat matahari terbenam maupun terbit. 

 

Jika ingin mengabadikan keindahan Matahari terbit dan terbenam siap-siaplah dengan membawa peralatan untuk mengabadikannya. Jarang-jarang bagi anda yang orang Ibukota bisa menikmati suasana seperti, jadi tentunya akan sangat disayangkan sekali apabila momen yang indah ini dibiarkan berlalu begitu saja tanpa anda abadikan keindahannya. Setelah menyaksikan akan keindahan Matahari terbenam pastinya hasa lelah anda akan terbayar lunas saat itu sa