Tempat-tempat Wisata Kota Bekasi Paling Populer

08 Februari 2015 14:28 | Berita Utama | Dikirim oleh: Administrator

Bekasi merupakan salah satu kota di Jawa Barat, kota yang dijadikan sebagai lokasi industri untuk menyanggah perekonomian ini memang dikenal tidak banyak memiliki tempat-tempat tujuan wisata, namun meski demikian tidak berarti kota Bekasi tidak memiliki lokasi yang dapat dijadikan sebagai lokasi tujuan wisata.

 

Di kota ini masih banyak ditemukan tempat-tempat wisata menarik yang dapat dijadikan sebagai tujuan wisata. Berikut ini adalah bebera tempat-tempat wisata yang dapat anda kunjungi saat berlibur menjelajahi kota Bekasi:

 

1.Pantai Muara Beting

Pantai Muara Beting terletak di desa Pantai Bahagia kecamatan Muara Gembong, Bekasi. Selain dijadikan sebagai tempat wisata, kawan ini juga dipilih sebagai area cagar alam untuk melindungi hewan-hewan yang terancam punah.

 

2.Pantai Muara gembong

Pantai ini memiliki pesona alam yang sangat eksotis sehingga tidak rugi jika mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Keindahan pantainya semakin dipercantik dengan tumbuhnya rimba bakau seperti rimba bakau/vegetari di bagian pesisir pantai.


3.Water Boom Lippo Cikarang

Lokasi wisata ini berada dikawasan elit Lippo Cikarang, disini wisatawan bisa berenag sepuasnya di kolam renang layaknya kolam renag ceria. Objek wisata air di kawasan wisata ini memiliki nuangsa Bali, dimana salah satu kolam dari dua kolam yang tersedia dibuat memiliki arus bernuansakan etnis Bali. Dan kolam satunya memiliki bentuk atau berbentuk seperti perut keong raksasa, dikawasan ini juga terdapat kapal sejenis kapal perompak.

 

3.Danau Marakas

Danau yang terletak di Pondok Ungu, bekasi Utara ini tidak pernah sepi dari pengunnjung.  Karena kawasan wisata ini banyak memberikan kemudahan untuk wisatawannya berbelanja dan kelakukan wisata kuliner 


4.Hutan Bekasi

5.Semenjak dibuka pada akhir tahun 2012 silam kawasan wisata yang terletak di Margahayu, Bekasi Selatan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Lokainya yang berada tepat di depan masjid Agung Al-Barokah ini kerap dijadikan sebagai lokasi bersantai dan bersepeda karena memiliki suasana yang rindang dari pepohonan. Lokasi wisata Hutan Kota Bekasi juga dipilih sebagai tempat penangkaran burung Kutilang dan burung Merpati. Sehingga memungkinkan pengunjungnya untuk menyaksikan sekawanan burung berterbangan dilokasi wisata yang letaknya cukup strategis ini.

 

Selain itu masih banyak lagi tempat-tempat wisata bekasi lainnya yang dapat ditemukan oleh wisatawan yang ingin berlibur kekota Bekasi misalnya saja Situ Cibereum, Taman kemang Pratama, Bumi Perkemahan karang Kitri Bekasi, harapan Indah bekasi dan yang lainnya